get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Profil AKBP Hendra Irawan yang Resmi Jabat Kapolres Purbalingga

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:56 WIB
header img
AKBP Hendra Irawan menggantikan AKBP Era Johny Kurniawan sebagai Kapolres Purbalingga. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Ini adalah profil Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan. Dia menggantikan AKBP Era Johny Kurniawan yang menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara.

Upacara serah terima jabatan telah dilaksanakan di Polda Jateng, Selasa (2/5/2023). Pada Rabu (3/5/2023), dilaksanakan melalui apel dan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Purbalingga. Kegiatan diikuti oleh pejabat utama polres dan dihadiri seluruh anggota Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng. 

Kapolres Purbalingga menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh personel. Selain itu, meminta untuk dapat diterima sebagai warga baru Polres Purbalingga. "Mohon saya diterima, mohon didukung, mohon kerja samanya dalam pelaksanaan tugas di Polres Purbalingga,”katanya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Era Johny Kurniawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Purbalingga. Dirinya menyampaikan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Purbalingga.

Sementara itu, AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan bahwa dirinya melaksanakan tugas di Polres Purbalingga selama 1 tahun 8 bulan.

"Bagi saya dan keluarga, dalam saya memimpin Polres Purbalingga merupakan suatu anugerah. Tugas demi tugas yang diberikan satuan atas Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik,”ujarnya.

AKBP Era Johny menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan. “Saya mohon pamit dan mohon doa restunya untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjarnegara,”katanya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut