get app
inews
Aa Read Next : Dua Helikopter di Malaysia Senggolan di Udara, 10 Tewas

Viral, Siswa Nikahi Guru yang Menjanda, Berikut Kisahnya

Jum'at, 07 Januari 2022 | 07:18 WIB
header img
Beginilah yang dialami sejoli asal Malaysia. Sang suami merupakan pria muda berusia 23 tahun yang menikahi guru wanitanya yang berumur 34 tahun dan telah menjanda. Kisah keduanya pun viral di TikTok. 

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa murid dan guru ini sebelumnya tidak pernah menjalin hubungan, hingga pada akhirnya tahun 2020, sang murid mengetahui bahwa gurunya itu telah berstatus janda dua anak dari pernikahan sebelumnya. 

Kemudian pada Juni 2021, pria kelahiran 1999 itu memberanikan diri untuk melamar mantan gurunya tersebut tanpa proses berpacaran. 

Keduanya mengawali proses perkenalan keluarga masing-masing sepanjang Juli-Agustus, lalu pada September 2021 dimulailah proses khitbah.

Hubungan mereka semakin serius hingga akhirnya pada Desember lalu, pasangan ini melangsungkan pernikahan. 

Kisah mereka sukses membuat baper warganet. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mantan murid dengan guru itu langgeng. 

“Semoga berbahagia. Jodoh tu rahsia Allah. Tak kira la umor jarak camne pon klu dh smpai jodoh," tulis seorang warganet. 

“Tahniah kepada cikgu dan suami.. belum terlambat lg sy nk ucapkan selamat pengantin baru kpd anda berdua.. terbaik kisah cinta cikgu dan suami," timpal yang lain.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut