get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Tante Ernie Bergaya Jadi Penjaga Pantai ala Baywatch Bikin Netizen Rela Tenggelam Tiap Hari

Jum'at, 07 Januari 2022 | 21:33 WIB
header img
Tante Ernie saat sedang berpose sebagai ala perempuan-perempuan serial TV Baywatch alias penjaga pantai. (Foto : Instagram/@himynameisernie)

JAKARTA, iNews.id - Gaya Tante Ernie di Instagram selalu ditunggu oleh netizen. Pasalnya, tak hanya kerap tampil seksi, tetapi gaya penampilannya memang modis dan body goals.

Bahkan, tak jarang Tante Ernie menyertakan caption unggahan foto yang mengundang perhatian. Termasuk unggahan Tante Ernie saat sedang berpose sebagai ala perempuan-perempuan serial TV Baywatch alias penjaga pantai yang populer di era 90 hingga 2000.

"Cocok gak jadi penjaga pantai?," tulis perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa Tersebut pada caption foto unggahannya.

Tante Ernie mengenakan kaos sleeveless ketat dengan desain biru di bagian dada, dipadukan dengan legging hitam. Supaya makin kece fotonya, dia tambahkan aksesori kacamata hitam di tampilan gayanya.

Di foto ini, Tante Ernie secara kebetulan menguncir rambutnya. Padahal, biasanya ia amat suka menggerai rambut mediumnya tersebut. Apakah ingin terlihat berbeda dari biasanya atau ada maksud lain, ya?

Jika diperhatikan lebih detail, ia cukup memberi kesan serasi antara warna lipstik di bibirnya dengan kuteks di kuku. Walau itu hal kecil, namun warna merah di tampilan bibir dan kuku memberi kesan cantik dan menarik.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut