get app
inews
Aa Read Next : Duh Ada Badai Matahari Akhir November, Begini yang akan Terjadi

Ada Badai yang Bisa Menelan Bumi, Ternyata Ada di Planet Lain

Sabtu, 08 Januari 2022 | 06:16 WIB
header img
Badai di Jupiter bisa menelan bumi

NEW YORK, iNews.id – Sebagian isi alam semesta masih misteri, arena belum dapat diungkap oleh para ilmuwan. Salah satu contohnya adalah sesuatu yang bisa menelan bumi dan telah disaksikan langsung oleh NASA

Orang awam juga selalu bertanya, bagaimana kita tahu hal tersebut ada jika kita melihatnya saja tidak bisa? Ilmuwan pun masih mencari jawaban akan hal ini. 

Hal paling masuk akal untuk menjawabnya adalah: ilmuwan memang tak bisa melihat, tetapi misteri di baliknya mungkin akan terpecahkan suatu saat. 

NASA telah memposting foto menakjubkan dari dua badai besar yang melanda Jupiter di akun Instagram-nya. Gambar itu diambil akhir tahun lalu oleh pesawat ruang angkasa yang mengorbit planet NASA, Juno. 

Skala pasti dari kedua badai tersebut tidak diketahui tetapi para ahli percaya bahwa salah satu badai itu begitu besar sehingga bisa menelan Bumi di dalamnya. 

"Dua badai besar berputar terjadi di permukaan Jupiter dalam gambar yang direkam oleh perekam cahaya @NASASolarSystem Juno, JunoCam di jalur ke-38 pada ketinggian sekitar 6.140 kilometer," kata NASA seperti dilansir dari The Sun Jumat (7/1/2022). 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut