get app
inews
Aa Read Next : Mayoritas Dapat UKT Rendah, 2.375 Calon Mahasiwa Baru Unsoed Registrasi Online Jalur SNBP

Eksplor Tempat Wisata di Purwokerto yang Penuh Pesona

Minggu, 09 Januari 2022 | 13:37 WIB
header img
Wisata alam di Purwokerto. (Foto: Instagram @pagubugan8336)

Curug Bayan


Curug Bayan (Instagram @al_ansharr)

Curug Bayan menyuguhkan pemandangan bebatuan kali besar dan air jernih yang mengalir di sungai serta udara segar menyelimuti kawasan Curug Bayan. Selain itu, hal unik di curug ini adalah, di tepi sungai terdapat jejeran villa dengan bangunan unik yang dapat disinggahi pengunjung untuk bermalam disana ataupun ingin staycation bersama keluarga maupun kerabat. Lokasi Curug Bayan berada di Desa Dusun II, Desa Ketenger, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah.

The Forest Island, Baturaden

The Forest Island Purwokerto merupakan destinasi wisata kolam renang yang mengusung konsep alam dengan dikelilingi bunga-bunga cantik dan pepohonan. Wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga khususnya  bagi Anda yang memiliki anak, karena terdapat aktivitas bermain air dengan wahana perosotan untuk anak-anak, berenang di kolam dewasa, mengabadikan momen bersama keluarga di dekat tanaman-tanaman bunga yang instagenic, berkeliling taman serta terdapat kolam renang khusus untuk wanita.

Lokasi The Forest Island berada di Jalan Raya Baturaden, Dusun I Pandak, Pandak, Kecamatan Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah. Adapun fasilitas seperti kamar bilas, gazebo, kursi santai, toilet dan warung makan tersedia di sini.

Curug Jenggala


Curug Jenggala (Foto: Instagram)

Banyak tempat wisata menarik di Purwokerto Banyumas yang rekomended untuk berakhir pekan. Salah satu obyek wisata alam di Banyumas yang wajib untuk anda kunjungi yaitu Curug Jenggala.

Obyek wisata alam Curug Jenggala berada di Jl. Pangeran Limboro, Kalipagu, Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden.

Selain menyajikan pesona air terjun yang indah, Curug Jenggala juga menawarkan berbagai macam spot foto instagramable. Dapatkan liburan yang tak terlupakan di Curug Jenggala dengan mengabadikan momen bersama orang tercinta.
 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut