get app
inews
Aa Read Next : Cara Ubah Ponsel Lawas Tak Terpakai Jadi CCTV

Mamah Muda Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Alfamart Pageraji Banyumas, Kerugian Rp600 Ribu

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:42 WIB
header img
Mamah Muda Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Alfamart Pageraji Banyumas, Kerugian Rp600 RIbu. Foto: tangkapan layar CCTV

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Aksi nekat mamah muda curi celana dalam pria dan sejumlah barang lain terekam CCTV. Aksi pencurian yang dilakukan mamah muda tersebut dilakukan di Alfamart Desa Pageraji, Kecamatan Cilongok, Banyumas.

Tampak dalam rekaman CCTV, aksi mamah muda yang mengenakan jaket hijau, rok panjang dan jilbab berwarna kuning ini awalnya terlihat tengah memilih barang di etalase paling belakang. Namun tiba-tiba, mamah muda yang menggunakan masker itu membuka wadah celana dalam pria dan memasukkannya ke dalam jaket. 

Ia bahkan terlihat meletakkan wadah tersebut ke tempat semula. Setelah itu, ia kembali berjalan sembari melihat-lihat, tanpa menimbulkan kecurigaan petugas dan pergi dengan membawa sejumlah barang dari Alfamart tanpa membayar.

Petugas keamanan Alfamart Pageraji, Vablo (45) mengungkapkan jika aksi pencurian yang dilakukan mamah muda tersebut terjadi pada Sabtu (3/6) lalu.

"Jadi dia masuk ke Alfamart ngambil barang terus tidak membayar intinya indikasi pencurianlah kayak begitu," kata Vablo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/6/2023). 

Sejak awal, lanjut Vablo, karyawan tak menaruh curiga terhadap perempuan tersebut saat masuk Alfamart. Dia memperkirakan, mamah muda tersebut berusia sekitar 30 tahunan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut