get app
inews
Aa Read Next : Cara Ubah Ponsel Lawas Tak Terpakai Jadi CCTV

Mamah Muda Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Alfamart Pageraji Banyumas, Kerugian Rp600 Ribu

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:42 WIB
header img
Mamah Muda Terekam CCTV Curi Celana Dalam Pria di Alfamart Pageraji Banyumas, Kerugian Rp600 RIbu. Foto: tangkapan layar CCTV

Terkait jumlah barang yang dibawa mamah muda tersebut, Vablo memperkirakan Alfamart mengalami kerugian hingga Rp600 ribu. Sebab, bukan hanya celana dalam seharga Rp 115 ribu, tetapi sejumlah barang lain yang ada di Alfamart turut diambil oleh mamah muda tersebut.

"Itu yang diambil celana dalam cowo, handbody, terus kayaknya soflens, dimasukkan ke dalam jaket. Kalau kerugian sekitar Rp600 ribuan lah. Kan itu celana dalam cowo 1 nya harga Rp115 ribu, dan itu ngambilnya saja 5," ungkapnya. 

Pihaknya bahkan telah melakukan pelacakan terhadap kendaraan yang digunakan mamah muda tersebut. Namun motor pelaku bernomor polisi R 4862 AAB sudah berpindah tangan dan dijual oleh pemilik pertama.

"Saya lacak ke tangan pertama, itu motor sudah di jual satu tahun yang lalu ke showroom somagede. Dan ketika saya ke showroom Somagede ternyata di sana sudah dijual, tapi cas. Kalau mungkin kredit mungkin untuk lacaknya gampang," tuturnya. 

Selain terus mencari mamah muda tersebut, ia juga mengaku jika sengaja mengunggah video tersebut ke media sosial agar ada titik terang. Ia juga memohon bantuan kepada siapapun yang mengenali mamah muda tersebut.

Meski demikian, pihaknya mengaku jika belum melaporkan aksi pencurian ini kepada pihak kepolisian. Ia masih menunggu iktikad baik secara kekeluargaan dari mamah muda tersebut untuk mengembalikan barang yang ia curi.

"Laporan polisi belum, karena ini sifatnya kita mau ketemu orangnya dulu, mau kekeluargaan dulu. Untuk sementara dari pihak Alfamart juga belum minta ganti rugi ke karyawan. Cuma lagi ditunggu iktikad baiknya dulu, tapi paling nanti kalau karyawan gajian potong gaji," jelasnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut