get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Polres Purbalingga Bantu Air Bersih untuk Desa yang Kekeringan

Jum'at, 16 Juni 2023 | 11:04 WIB
header img
Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77 pada tahun 2023, Polres Purbalingga mengadakan kegiatan bakti sosial. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77 pada tahun 2023, Polres Purbalingga mengadakan kegiatan bakti sosial. 

Kali ini, kegiatan tersebut berupa pendistribusian air bersih kepada warga di Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga pada Kamis (15/6/2023).

Bantuan air bersih disalurkan menggunakan mobil tangki pengangkut air. Air tersebut langsung dialirkan ke tempat penyimpanan air yang telah disediakan oleh warga. 

Tempat-tempat penampungan air seperti ember dan lainnya dipersiapkan di sepanjang jalan di Desa Kaliori.

Kabag Logistik Polres Purbalingga Kompol Kusnadi yang memimpin kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa hari ini mereka mendistribusikan bantuan air bersih kepada warga di Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga. Bantuan ini diberikan kepada desa yang mengalami kekeringan.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Purbalingga. Kami siap mendistribusikan bantuan ini tidak hanya di Desa Kaliori, tetapi juga di desa-desa lain yang mengalami kekeringan," ujarnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut