get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Kilang Cilacap, Direktur Operasi KPI Pastikan Kesiapan Dukung Satgas RAFI

TMMD Sengkuyung di Desa Kedungbenda Tuntas, Ini Kontribusi Kilang Cilacap

Jum'at, 16 Juni 2023 | 11:18 WIB
header img
Pada TMMD Sengkuyung, PT Kilang Pertamina Internasional Cilacap ikut berkontribusi dengan memberikan personal computer dan printer. (Foto: dok Kilang Pertamina Internasional)

TMMD dibiayai oleh APBD provinsi dan pemkab sebesar Rp578 juta. Diharapkan dengan TMMD ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat seperti melancarkan arus transportasi, meningkatkan taraf hidup, meningkatkan kesadaran masyarakat berperan aktif dalam pembangunan, dan meningkatkan ketertiban serta keamanan.

Plt Asisten Pemerintahan Sekda Cilacap Budi Santosa berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa dijaga demi persatuan dan kesatuan sebagai modal membangun Cilacap yang lebih baik.

“Mari dukung terus upaya-upaya itu untuk membangun Cilacap yang lebih baik ke depan bersama semua elemen masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan ini, PT KPI RU IV Cilacap menyerahkan bantuan satu unit personal computer (PC) dan satu unit printer kepada pemerintah desa setempat.

“PT KPI RU IV ada di Cilacap menjadi bagian dari masyarakat. Kolaborasi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya, menjadi bukti kehadiran kami memberikan manfaat dan berkontribusi menuntaskan persoalan yang dihadapi masyarakat,” ujar Area Manager Commrel dan CSR PT KPI RU IV Cecep Supriyatna.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut