get app
inews
Aa Read Next : Penting Bagi 7.296 Mahasiswa Unsoed, Ini Tiga Hal yang Dipesan Rektor

Dari 5 Pendaftar, Hanya 4 yang Ditetapkan Jadi Bakal Calon Rektor Unsoed, Siapa Saja?

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:59 WIB
header img
Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unsoed Dr.Ir Isdy Sulistyo, DEA

PURWOKERTO, iNews.id – Panitia Pemilihan Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto menetapkan 4 bakal calon (balon) Rektor dari 5 pendaftar. 

Keempat balon Rektor adalah Prof.Ir. Totok Agung Dwi Haryanto,M.P.,Ph.D, Dr. V Prihananto, M.Si, Prof.Dr.Ade Maman Suherman, M.Sc, dan  Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc.Agr. Sedangkan Dr. Norman Arie Prayogo, S.Pi., M.Si gagal menjadi balon, karena tidak memenuhi persyaratan.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unsoed Dr.Ir Isdy Sulistyo, DEA mengatakan bahwa dari ima pendaftar, dari 5 pendaftar, ada satu pendaftar yang tidak lolos. “Dari 5 pendaftar, ada 4 balon yang ditetapkan. Sedangkan satu pendaftar tidak memenuhi persyaratan. Salah satu persyaratan yang tidak dipenuhi syarat pengalaman manajerial,”kata Isdy kepada wartawan pada Selasa (11/1/2022).

Menurutnya, salah satu persyaratan untuk menjadi calon Rektor adalah memiliki pengalaman sebagai ketua jurusan selama 2 tahun atau ketua lembaga PTN selama 2 tahun. “Jika tidak memenuhi itu, maka tidak memenuhi persyaratan,”kata dia.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut