get app
inews
Aa Read Next : Kejari Purbalingga Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana 

Bupati Purbalingga Laksanakan Ibadah Haji, Wabup Jadi Pelaksana Harian

Senin, 19 Juni 2023 | 07:33 WIB
header img
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi segera melaksanakan ibadah haji bersama suaminya, Rizal Diansyah. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi segera melaksanakan ibadah haji bersama suaminya, Rizal Diansyah. 

Selama Bupati Tiwi menjalankan ibadah haji, Wakil Bupati Purbalingga, Sudono, ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Purbalingga.

"Selama 22 hari ke depan, Plh Bupati akan dijabat oleh Bapak Wakil Bupati," kata Bupati Tiwi saat acara Walimatussafar Haji di Rumah Dinas Bupati Purbalingga, pada hari Minggu (18/6/2023).

Bupati Tiwi memberikan pesan agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik selama ia menjalankan ibadah haji di tanah suci. Ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN di Kabupaten Purbalingga untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik.

"Demikian pula pelayanan terhadap masyarakat harus tetap optimal. Jika ada hal yang mendesak, dapat berkoordinasi dengan Wakil Bupati atau Sekretaris Daerah,”ujarnya.

Bupati Tiwi juga meminta kepada para Camat untuk menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah masing-masing.

"Kepada rekan-rekan Camat dan Kepala Desa di wilayah saya, saya meminta agar kecamatan dan desa-desa di Purbalingga tetap aman, damai, kondusif, serta jalannya pemerintahan dapat berjalan dengan sukses dan lancar,”kata Bupati Tiwi.

Acara Walimatussafar Haji dihadiri oleh Keluarga Bupati Purbalingga, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Tausiyah dan doa disampaikan oleh KH Nurkholis Masrur.

 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut