get app
inews
Aa
Read Next : Pentingnya Pendidikan Seks dari Orangtua pada Anak Untuk Menghindari Pelecehan Seksual

Polisi Ini 6 Kali Perkosa Wanita Serta 23 Pelecehan Seksual Lainnya

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:28 WIB
header img
Polisi Metropolitan London David Carrick didakwa melakuan 6 kali pemerkosaan. Carrick kini pun menghadapi 29 dakwaan pelecehan seksual. (Foto: REX)

LONDON,iNews.id - Polisi Metropolitan London David Carrick didakwa melakuan 6 kali pemerkosaan. Carrick kini pun menghadapi 29 dakwaan pelecehan seksual.

Crown Prosecution Service pada Senin (10/1) mengungkapkan sembilan dakwaan baru terhadap petugas polisi berusia 47 tahun itu yang terdiri dari enam dakwaan pemerkosaan, satu dakwaan percobaan pemerkosaan, satu dakwaan penyerangan dengan penetrasi, dan satu dakwaan perilaku pemaksaan dan pengendalian. 

Tuduhan itu terkait dengan empat wanita, dan diduga terjadi antara 2009 dan 2018.

Carrick pertama kali didakwa dengan pemerkosaan pada Oktober tahun lalu, setelah seorang wanita yang dia temui di aplikasi kencan Tinder menuduhnya menekannya untuk mabuk dan berhubungan seks dengannya di luar kehendaknya. Carrick membantah tuduhan itu, tetapi tiga wanita lagi maju menuduh bahwa dia telah memperkosa mereka.

Total delapan wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan. Secara total, Carrick sekarang didakwa dengan 29 pelanggaran terhadap delapan wanita antara 2009 dan 2020, termasuk 13 dakwaan pemerkosaan, lima dakwaan penyerangan seksual, tiga dakwaan penyerangan dengan penetrasi, dan tiga dakwaan perilaku pemaksaan dan pengendalian.

Saat ini, Carrick diskors dari tugas dan akan menjawab tuduhan terbaru di pengadilan hakim Westminster pada Rabu (12/1).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut