get app
inews
Aa Read Next : PNM Fasilitasi Studi Banding Nasabah di Purwokerto dalam Budi Daya Lebah

PNM Berikan Berikan Gerobak Usaha untuk Nasabah

Kamis, 22 Juni 2023 | 12:13 WIB
header img
PNM memberikan 24 gerobak paket jualan nasabah di 24 wilayah di seluruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Memasuki usia 24 tahun, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus meningkatkan pemberdayaan kepada pelaku usaha ultra mikro. 

Keberhasilan PNM merupakan buah kerja nyata dan kolaborasi bersama hingga menghasilkan karya dalam menggaungkan ekonomi kerakyatan. Bukti nyata dari hasil kerja PNM dengan jumlah penyaluran selama Januari – April 2023 yang telah mencapai Rp24,1 Triliun. 

Total aset pun turut melesathingga Rp51,6 Triliun hanya dalam periode Q1 2023, di mana pada tahun 2022 sebesar Rp46,9 Triliun dan tahun 2021 sebesar Rp43,7 Triliun.
Untuk itu, dalam rangka HUT ke-24 PT PNM melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) memberikan apresiasi kepada Ketua Kelompok Nasabah PNM Mekaar Unggulan dengan memberikan 24 gerobak paket jualan nasabah di 24 wilayah di seluruh Indonesia. 

Tujuan dari kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa nasabah PNM naik kelas melalui pemberdayaan yang dilakukan PNM. 
“Terimakasih kami ucapkan kepada nasabah para pelaku ultra mikro yang telah loyal dan mempercayakan usahanya kepada PNM. Masa 24 tahun merupakan waktu yang cukup panjang PNM berkontribus idalam memberdayakan para pelaku ultra mikro. Harapan kami dengan diberikannya 24 gerobak paket nasabah ini mampumemberikan bukti kepada nasabah yang telah naik kelas melalui PNM dan memberikan motivasi lebih kepada seluruh para pelaku usaha ultra mikro,” ujar Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha Dicky Fajrian.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut