get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai Sparta Praha 6-1 di Liga Europa, Ini 8 Tim yang Lolos Perempat Final

Hasil Liverpool Vs Arsenal di Piala Liga Inggris: The Reds Gagal Menang Meski Lawan 10 Pemain

Jum'at, 14 Januari 2022 | 05:27 WIB
header img
Liverpool hanya memapu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di leg pertama Piala Liga Inggris.

LIVERPOOL, iNews.id- Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di leg pertama Piala Liga Inggris. Padahal, The Gunners hanya bermain 10 pemain sejak menit 24 ketika Granit Xhaka di kartu merah. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Anfield, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. 

Duel kedua tim seru sejak awal. Dalam lima menit, sudah tercipta beberapa peluang yang berhasil didapatkan The Reds pada laga tersebut. Namun Arsenal menahannya dengan sangat solid. 

Pada menit ke-9, Cedric Soares harus mengalami cedera yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Mikel Arteta akhirnya menunjuk Calum Chambers untuk mengisi slot pertahanan yang kosong. 

Tempo permainan cepat terus ditampilkan oleh Liverpool demi mencetak gol pembuka di laga tersebut. Namun mereka masih kesulitan mencari cara jitu untuk menemukan celah dari lini pertahanan Arsenal yang kokoh. 

Nasib kurang baik harus didapatkan Arsenal di menit ke-24. Granit Xhaka melakukan tekel keras kepada pemain Liverpool yang berujung ke kartu merah. Hasilnya, Arsenal semakin terpojok ketika harus bermain dengan sepuluh pemain. 

Meski begitu, Liverpool masih kesulitan untuk mencetak gol setelah unggul dalam jumlah pemain. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, sehingga skor antara Liverpool vs Arsenal masih imbang 0-0. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut