get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Kejurnas KASAL Cup Supertrack Salatiga, Pertamina: Penjualan Pertamax Turbo Meningkat

Senin, 24 Juli 2023 | 15:14 WIB
header img
Kejurnas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Cup Supertrack Putaran Salatiga. Foto: Dok Pertamina Patra Niaga

SALATIGA, iNewsPurwokerto.id - Penjualan Pertamax Turbo meningkat tajam seiring Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Cup Supertrack Putaran Salatiga atau Putaran Ketiga Tahun 2023. Kejuaraan ini berlangsung pada Sabtu-Minggu (22-23/7) di Sirkuit Jangkar Terpadu Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga, Jawa Tengah, setelah sebelumnya diselenggarakan di Tegal dan di ikuti sekitar 300 pembalap dari berbagai daerah.

“Ini membuktikan bahwa kualitas Pertamax Turbo sangat berperan penting dalam lomba-lomba balap di Indonesia khususnya, dan kami akan terus menghadirkan lebih banyak titik penjualan Pertamax Turbo di Indonesia,” kata Area Manager Communication, Relation & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho, dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Kejurnas KASAL Cup Supertrack Putaran Salatiga ini diakui dapat menaikkan penjualan Pertamax Turbo dari dua SPBU yang lokasinya berdekatan dengan arena lomba. Diantaranya pada SPBU 44.507.22, di jalan Lingkar Selatan Salatiga yang penjualan Pertamax Turbo naik hingga 55 persen dari rata-rata normal harian.

Kemudian pada SPBU 43.507.16, yang berada di jalan Lingkar Selatan Salatiga, naik hingga 64 persen dari rata-rata harian normal.

“Setelah melihat antusiasi para pembalap yang menggunakan Pertamax Turbo, kami kembali mendukung kejuaraan ini dan mendengar banyak pengalaman para pembalap dan mekanik yang telah tahunan menggunakan Pertamax Turbo untuk motor balap mereka,” ucapnya.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Cup Supertrack Putaran Salatiga atau Putaran Ketiga Tahun 2023, Pertamina Patra Niaga mendukung penggunaan Pertamax Turbo untuk mendongkrak peforma pembalap grasstrack dan motorcross. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut