get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Kenapa Kucing Tidak Masuk Surga

Setan Khinzib Paling Ngeyel Goda Muslim Saat Sholat, Begini 2 Cara Mengatasinya  

Minggu, 16 Januari 2022 | 21:42 WIB
header img
Setan Khinzib setan yang paling kencang mengacak-acak konsentrasi Muslim yang sedang sholat. (Foto: Ilustrasi/ Freepik)

SETAN Khinzib nama setan paling kencang mengacak-acak konsentrasi Muslim yang sedang sholat. Setan Khizib paling ngeyel menggoda hingga membuat Muslim mengkhayal, berseliweran pikiran macam-macam saat sholat. Bahkan membuat  manusai sampai lupa berapa rakaat yang sudah dilakukan.

Apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan sholat yang khusyuk, dan menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu tersebut?

Ustaz Ammi Nur Baits dalam pesannya dikutip pada Ahad (16/1/2022) menyebutkan, di dalam sholat terkadang berseliweran pikiran-pikiran sehingga mengurangi konsentrasi sholat. Apakah yang harus dilakukan untuk mendapatkan sholat yang khusyuk, dan menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu tersebut?

Kasus semacam ini pernah dialami oleh salah seorang sahabat, yaitu Utsman bin Abil ‘Ash radhiallahu ‘anhu. Beliau datang kepada Nabi Muhammad SAW mengadukan gangguan yang dia alami ketika sholat. Kemudian beliau SAW bersabda:

“Itu adalah setan. Namanya Khinzib. Jika kamu merasa diganggu, mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguannya dan meludahlah ke kiri tiga kali.” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut