get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Marquez usai Kecelakaan Horor di MotoGP Mandalika Hingga Alami Diplopia

Marc Marquez Makin Membaik Siap Kendarai Motor Honda di Sirkuit Algarve

Minggu, 16 Januari 2022 | 22:19 WIB
header img
MARC Marquez saat ini kondisinya semakin membaik. Pembalap Repsol Honda itu pun melakukan pengetesan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (16/1/2022). (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

MARC Marquez saat ini kondisinya semakin membaik. Pembalap Repsol Honda itu pun melakukan pengetesan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (16/1/2022).

Seperti diketahui, Marquez mengalami diplopia atau penglihatan ganda. Itu menghalanginya untuk mengikuti dua seri terakhir MotoGP 2021.

Namun, sang pembalap telah memastikan, bahwa proses pemulihannya berjalan sangat lancar dalam satu bulan terakhir. Pembalap asal Spanyol itu pun sudah memiliki niat untuk mencoba motor di lintasan.

Oleh sebab itu, Marquez beserta beberapa kru teknisinya mengunjungi Sirkuit Algarve. Dia mengendarai varian motor jalanan dari kuda besi andalannya, Honda RC213V-S.

Marc Marquez kembali ke lintasan untuk mengendarai RC213V-S. Dia melanjutkan evaluasi kondisinya, jelang musim 2022,” cuit akun Twitter milik Repsol Honda (@HRC_MotoGP), Minggu (16/1/2022).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut