get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Kehilangan Bitcoin Senilai Rp2,7 Triliun Gegara Cuma Buang Hard Drive

Terima Pembayaran Kripto Dagecoin, Produk Tesla Diborong Besar-besaran

Senin, 17 Januari 2022 | 08:47 WIB
header img
Setelah menerima Dogecoin (DOGE) sebagai alat pembayaran, produk Tesla diborong besar-besaran dalam dua hari terakhir

NEW YORK, iNews.id - Setelah menerima Dogecoin (DOGE) sebagai alat pembayaran, produk Tesla diborong besar-besaran dalam dua hari terakhir.

Aksi borong produk Tesla dengan Dogecoin terjadi setelah CEO Tesla, Elon Musk, mengumumkan menerima mata uang kripto tersebut untuk pembayaran produk Tesla, pada akhir pekan lalu.  

Sejak saat itu, Toko Tesla mencatat sejumlah produk diborong besar-besaran bahkan terjual habis, seperti sepeda quad untuk anak-anak, pengisi daya portabel nirkabel, pakaian pria dan wanita, serta aksesori.  

Pengumuman Elon Musk datang sebagai kenyataan yang telah lama ditunggu-tunggu bagi sebagian besar pendukung DOGE yang berharap bahwa produsen kendaraan listrik akan memimpin jalan untuk adopsi institusional sebelum akhir 2022. 

Pengumuman Elon Musk juga membuat Dogecoin melonjak lebih dari 17 persen. DOGE secara singkat merebut kembali 0,2 dolar Amerika Serikat (AS) beberapa jam setelah cuitan Elon Musk. 

Secara agregat, Elon Musk telah memimpin koin meme ke rekor peningkatan nilai keseluruhan sebesar 12.000 persen. Sebelumnya pada Mei 2021, Elon Musk bertanya kepada pengguna dalam jajak pendapat di Twitter apakah mereka ingin melihat Tesla menerima Dogecoin. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut