get app
inews
Aa Read Next : Jalan Mayjen Sutoyo Kebumen Disulap Seperti Moro Soetta

Pemandangan Berbahaya, Anak-anak Sekolah Naik Angkutan Bergelantungan

Rabu, 02 Agustus 2023 | 07:55 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial. Yakni anak-anak sekolah yang bergelantungan naik angkutan pedesaan. Jalannya cukup kencang, sehingga terlihat sangat berbahaya. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Sebuah video viral di media sosial. Yakni anak-anak sekolah yang bergelantungan naik angkutan pedesaan. Jalannya cukup kencang, sehingga terlihat sangat berbahaya.

Apalagi, anak-anak bergelantungan di bagian kiri maupun belakang. Selain itu, ada juga anak yang berada di atap angkutan pedesaan tersebut.

Video viral itu dibagikan oleh akun Instagram @infocepatbanjarnegara yang mendapat kiriman dari akun @soe_wardie.

Dalam caption yang ditampilkan, penampakan semacam itu rutin terlihat setiap hari tepatnya di Desa Seling, Kecamatan Karangsambung, Kebumen. 

“Para siswa harus rela berdesakan dan bergelantungan di atas mobil yang membahayakan keselamatan mereka untuk bisa berangkat ke sekolah dan tidak terlambat ke sekolah. Karena kurangnya armada harus rela bertaruh nyawa,”tulis akun tersebut.

Belum ada konfirmasi terkait video viral tersebut. Namun, dari komentar-komentar netizen, di wilayah penggiran pemandangan semacam itu masih banyak terlihat. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut