get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Modus Pengiriman Psikotropika Diselipkan Dalam Paket

Threads Rontok Ditinggalkan Setengah Penggunanya, Zuckerberg Janji Siapkan Fitur Baru Lebih Menarik

Rabu, 02 Agustus 2023 | 11:17 WIB
header img
Media Sosial Threads rontok ditinggalkan setengah penggunanya. Awalnya, Threads berhasil mencapai lebih dari 100 juta pengguna dalam waktu lima hari setelah diluncurkan, namun kini sebaliknya. Foto: NurPhoto/Getty Images

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Media Sosial Threads rontok ditinggalkan setengah penggunanya. Awalnya, Threads berhasil mencapai lebih dari 100 juta pengguna dalam waktu lima hari setelah diluncurkan, namun kini sebaliknya.

Bos Meta, Mark Zuckerberg, mengakui Threadsmengalami penurunan pengguna secara perlahan. Pada Rabu (2/7/2023), berita ini dilaporkan oleh BBC. 

Namun, Zuckerberg mengakui bahwa jumlah pengguna Threads telah menurun. Dia menyatakan, "Jika Anda memiliki lebih dari 100 juta orang yang mendaftar, idealnya akan luar biasa jika mereka semua atau setidaknya separuhnya tetap aktif. Namun, kami belum mencapai tujuan tersebut."

Zuckerberg, seorang miliarder ternama di dunia, menjelaskan bahwa situasi ini adalah hal yang biasa terjadi. Saat ini, Meta sedang berusaha meningkatkan fitur baru di Threads agar lebih menarik bagi pengguna.

Threads mendapatkan kritik karena memiliki fungsionalitas terbatas saat diluncurkan. Namun, sejak itu, Meta telah menambahkan fitur-fitur baru, seperti feed "mengikuti" dan "untuk Anda". Selain itu, Meta juga meningkatkan cakupan untuk menerjemahkan postingan ke dalam berbagai bahasa. Semua fitur tersebut diharapkan dapat menarik lebih banyak pengguna dan meningkatkan interaksi pengguna.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut