get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok, Begini Cara Tukar Koin Jadi Uang

IT Telkom Purwokerto Buka Beasiswa Influencer, Yuk Simak Syarat dan Ketentuannya

Kamis, 03 Agustus 2023 | 16:35 WIB
header img
Kampus IT Telkom Purwokerto. Foto: Dok IT Telkom Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) memberikan Program Beasiswa Influencer untuk calon mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024. Program Beasiswa Influencer ini merupakan kesempatan emas bagi pelajar SMA, SMK dan mahasiswa yang aktif di media sosial seperti Youtube, Tiktok dan Instagram.

Ahmad Shofan Shofa, Kepala Bagian Admisi IT Telkom Purwokerto mengatakan jika Program Beasiswa Influencer untuk calon mahasiswa baru Tahun Akademik 2023/2024 ini dibuka karena melihat trend digital yang kini semakin berkembang. Maka dari itu ITTP menyadari potensi besar anak muda berbakat yang ingin sukses di dunia media sosial.

"Melalui beasiswa ini, mereka dapat mengembangkan potensinya, serta menjalani pendidikan di IT Telkom Purwokerto," kata Ahmad Shofan Shofa dalam keterangannya, Kamis (3/8/2023).

Beasiswa ini sendiri, lanjut dia sudah dibuka sejak dua tahun yang lalu dengan harapan bisa menjaring potensi-potensi yang baik. Sedangkan untuk tahun ini, program Beasiswa Influencer sudah dibuka sejak 3 Juli - 15 Agustus 2023.

Lantas apa saja Program Beasiswa Influencer yang telah dirilis IT Telkom Purwokerto, berikut kategori Program Beasiswa Influencer yang diberikan IT Telkom Purwokerto.

Program Beasiswa Influencer IT Telkom Purwokerto

1. Youtube

- Subscriber minimal 15.000 mendapat Beasiswa Free UP3 & SDP2

- Subscriber minimal 7.500 mendapat Beasiswa SDP2

- Subscriber minimal 5.000 mendapat Beasiswa Free 50% SDP2 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut