get app
inews
Aa Read Next : Selama Masa Pemilu, Pertamina Klaim Penyaluran BBM dan LPG di Jawa Tengah Terkendali

Film Dirty Vote Hilang di Pencarian YouTube, Begini Komentar Warganet

Senin, 12 Februari 2024 | 19:09 WIB
header img
Film dokumenter Dirty Vote tentang kecurangan Pemilu 2024. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Film Dirty Vote telah menarik perhatian banyak penonton. Namun, tiba-tiba Dirty Vote menghilang dari saluran aslinya di platform YouTube.

Film Dirty Vote telah menarik perhatian publik sejak pertama dirilis. Film yang disutradarai oleh Dandhy Laksono ini mengangkat isu kecurangan yang terjadi selama pemilu.

Namun, saat ini video Dirty Vote tidak dapat ditemukan dalam pencarian YouTube di desktop. Akan tetapi, ketika mencari Dirty Vote dalam aplikasi YouTube, video tersebut masih terlihat, meskipun bukan dari saluran aslinya.

Video yang muncul diunggah oleh beberapa akun. Di samping itu, ketika mencari Dirty Vote yang muncul justru terkait dengan berita-berita dan tanggapan mengenai film tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran iNews.id, tidak ditemukan video asli hingga ke bagian paling bawah. Namun, video tersebut masih dapat diakses melalui tautan yang dibagikan oleh Dandhy di X.

Banyak tanggapan dari warganet mengenai hilangnya Dirty Vote dari hasil pencarian di YouTube. Banyak yang menduga bahwa video tersebut sengaja di take down. Beberapa orang juga mempertanyakan keberadaan akun aslinya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut