get app
inews
Aa Read Next : Kebut Kepesertaan JKN 98 Persen, Pemkab Cilacap Bersama BPJS Kesehatan Purwokerto Bersinergi

Kecelakaan Tragis di Banyumas, Terlindas Truk Molen Pengendara Motor Tewas

Senin, 17 Januari 2022 | 15:21 WIB
header img
Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Banyumas, tepatnya di Jl Raya Karangsala, Kedungbanteng, Banyumas

PURWOKERTO, iNews.id – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Banyumas, tepatnya di Jl Raya Karangsala, Kedungbanteng, Banyumas atau sebelah selatan Kampus Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku) Purwokerto pada Senin (17/1/2022).

Dalam kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk molen yang melintas. Korban tewas di lokasi peristiwa. Namanya Novika Kurniawan (42) warga Kelurahan Kober, Purwokerto Barat. Ketika kecelakaan terjadi, korban mengendarai sepeda motor Nopol R 2531 UG. Sementara truk molen yang menabrak dengan Nopol W 8243 UD.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Banyumas Kompol Ari Prayitno melalui Kepala Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas AKP R Manggala mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

“Kecelakaan terjadi pada saat pengendara sepeda motor dari arah selatan terjatuh di lokasi kejadian. Di belakangnya ada truk molen yang melintas. Karena terlalu dekat, maka truk tidak bisa mengerem dan menabrak sepeda motor di depannya,”kata Manggala.

Pihaknya juga telah meminta keterangan saksi dan sopir truk. “Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan sopir,”ujarnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut