get app
inews
Aa Read Next : Hercules Pungky, Kalahkan Pesaing dari Eropa, Jepang, dan AS dalam Lomba Desain Peta Internasional 

Hercules Jadi Mualaf, Sosok Ini yang Menuntunnya hingga Memeluk Islam

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:23 WIB
header img
Hercules atau bernama asli Rosario de Marshall bersama istrinya Nia Dania dalam suatu kesempatan memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: SINDOnews/Dok)

Sebelum menjadi mualaf, kata Nia, Hercules sempat memintanya mengurus semua dokumen untuk mendaftarkan diri sebagai calon mualaf. Namun saat itu Nia tidak menanggapinya dengan serius. Dia berpikir kalau suaminya sekadar bicara, bukan keinginan dari hati.

Kemudian Hercules menanyakan lagi tentang kelengkapan persyaratannya untuk menjadi mualaf. Nia coba meyakinkan suaminya itu, apakah memang sudah siap pindah keyakinan ke Islam. Ternyata sang suami benar-benar yakin, akhirnya Nia membantu suaminya tersebut.

Setelah Hercules menjadi mualaf, Nia hanya berharap suaminya kini bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Terlebih lagi Islam merupakan agama yang penuh cinta dan kedamaian, sehingga diharapkan dapat membuat Hercules menjadi lebih taat.

"Beliau kan udah baik ya. Ya jadi lebih baik saja. Udah sih, enggak ada harapan yang lebih," kata Nia.

Sebelumnya sosok Hercules begitu melegenda di dunia gangster dan broker. Dia juga turut mewarnai politik Indonesia di Timor Timur. Dirinya merupakan seorang portir untuk TNI AD pada masa integrasi Timor Timur.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut