get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Ini Biasa Menyusui Tunangannya, Pengakuannya Bikin Heboh

Ibu Muda Ini Dibawa Oknum Polisi ke Hotel Dipaksa Layani Syahwatnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:48 WIB
header img
bu muda berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah diduga dibawa oknum anggota Polri ke hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang dan dipaksa melayani oknum anggota polisi tersebut. (Foto: Shutterstock)

SEMARANG,iNews.id -  Ibu muda berinisial R (23) di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah diduga dibawa oknum anggota Polri ke hotel di Bandungan, Kabupaten Semarang dan dipaksa melayani oknum anggota polisi tersebut. 

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi, pada 26 Desember 2021. Suami korban tersangkut kasus perjudian yang tengah ditangani Polres Boyolali. 

"Berawal dari kasus 303 (perjudian) yang sedang ditangani oleh Polres Boyolali, kebetulan Kasat Serse yang nangani," kata Iqbal, Selasa (18/1/2022). 

"Ibu-ibu ini adalah istri dari seorang penjual Cap Jiki. Karena ditelefon, (dia) hadir (ke Mapolres Boyolali). Ternyata yang diduga dibawa oleh oknum anggota Polri, dibawa ke hotel di Bandungan (Kabupaten Semarang)," imbuh dia. 

Setelah tiba di kamar hotel, ibu muda itu terpaksa melayani oknum anggota polisi tersebut. Mendapat perlakuan tak sepantasnya itu, dia bergegas kembali ke Mapolres Boyolali untuk melaporkan kasusnya. 

"Yang terjadi di sana (hotel) saat ini masih dalam pemeriksaan, yang pasti ibu ini mengadu. Setelah dari Bandungan mengadu ke Polres (Boyolali)," ungkapnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut