get app
inews
Aa Read Next : Potret Pramugari Cantik Swati Asthana, Awak Kabin yang Bikin Pria Tergoda

Peluang Karier Jadi Pramugari dan Pramugara Lion Air Group 8 dan 15 September 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:21 WIB
header img
Lion Air Group buka peluang karier Pramugari, Pramugara. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Lion Air Group membuka kesempatan bagi individu bersemangat, berdedikasi, dan penuh potensi untuk menjadi pramugari dan pramugara profesional. Apalagi peluang karier menjadi pramugari atau pramugara bisa membawa peluang menjelajahi berbagai destinasi global dan mendapatkan pengetahuan budaya yang berharga. 

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pekerjaan ini menawarkan lifestyle, peningkatan keterampilan komunikasi, pelayanan kepada penumpang, kesempatan pengembangan pribadi, dan pengembangan karier di sektor penerbangan.

"Profesi pramugari dan pramugara tidak sekadar sebuah pekerjaan, tetapi bagian petualangan tak tertandingi yang membawa pengalaman baru, bertemu beragam penumpang dari berbagai kota, memberikan pelayanan terbaik dalam setiap perjalanan," kata Danang dalam keterangannya, Selasa (29/8/2023).

Danang menjelaskan jika Lion Air Group mengundang para generasi masa kini (muda-mudi) untuk menjadi bagian dari tim yang bergerak dalam industri penerbangan dengan beragam pengalaman menarik. Kesempatan ini mulai dibuka pada 08 dan 15 September 2023.

"Perjalanan karier ini dimulai melalui seleksi pendidikan gratis yang diadakan pukul 09.00 WIB di Lion Air Tower, Jakarta Pusat," ujarnya.

Berikut detail seleksi pendidikan gratis Lion Air Group

· Usia: Pria (18-30 tahun) dan Wanita (18-28 tahun)

· Tinggi badan: Pria (minimal 170 cm) dan Wanita (minimal 158 cm), dengan berat badan proporsional

· Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut