get app
inews
Aa
Read Next : Peluang Karier Jadi Pramugari dan Pramugara Lion Air Group 8 dan 15 September 2023

Tawarankan Sensasi, Pramugari Jual Celana Dalam dan Ajak Seks ke Penumpang

Minggu, 18 September 2022 | 22:43 WIB
header img
Tawarankan Sensasi, Pramugari Jual Celana Dalam dan Ajak Seks ke Penumpang. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

INGGRIS, iNewsPurwokerto.id - Kehidupan pramugari memang tak jauh dari gosip miring. Seperti halnya pramugari asal Inggris ini yang tersandung kasus prostitusi online.

Penampilan dan aktivitas pramugari cantik memang kerap menarik perhatian kaum adam. Tapi yang bikin tercengang adalah, pramugari yang nekat menjual celana dalam dan menyebar foto seksinya untuk menggoda penumpang.

Media lokal Inggris melaporkan bahwa pramugari yang tak diungkap identitasnya itu bekerja pada maskapai penerbangan berinisial BA. Hal ini diketahui, setelah sang pramugari menutup seluruh akun media sosialnya usai kedapatan menawarkan 'hiburan spesial' untuk penumpang dengan biaya tertentu.

Wanita itu itu menjual seragamnya secara online kepada para penggila fetish. Lalu dilaporkan menjual celana dalam bekas pakainya dan kerap mengunggah foto-foto seksi untuk "mencari mangsa".

"Dia menjual celana dalamnya seharga Rp475.000, namun harganya naik bila sang konsumen ingin mendapatkan pelayanan 'tambahan'," tulis The Sun dalam laporannya beberapa waktu lalu.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut