get app
inews
Aa Read Next : Police Goes to Pesantren, Ini Kegiatan yang Digelar Polres Purbalingga

Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran, 14 Pemuda Berlutut di Hadapan Orang Tuanya

Minggu, 03 September 2023 | 16:29 WIB
header img
Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran, 14 Pemuda Berlutut Dihadapan Orang Tuanya. Foto: Dok Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Sebanyak 14 orang pemuda yang sebagian masih pelajar diserahkan oleh polisi ke orang tuanya di Mapolres Purbalingga, Minggu (3/9/2023) siang. Mereka diamankan Polres Purbalingga setelah diduga hendak melakukan tawuran dengan kekompakan lain di wilayah Kecamatan Bukateja, Sabtu (2/9) malam.

Penyerahan dilakukan di hadapan perangkat desa, pihak sekolah dan sejumlah organisasi masyarakat. Dihadapan orang tuanya, para pemuda tersebut kemudian berlutut dan meminta maaf.

Mereka tampak menangis dan menyesali perbuatannya. Bahkan beberapa orang tuanya, turut menangis sambil menasehati anaknya.

Wakapolres PurbaIingga, Kompol Donni Krestanto mengatakan jika sebelumnya ada suatu pesan berantai terkait geng motor yang akan melakukan aksi pada malam Minggu. Informasi yang sampai kepihak kepolisian itu kemudian dilakukan langkah antisipasi.

"Untuk mengantisipasi informasi yang beredar tersebut, atas perintah bapak Kapolres kami melaksanakan patroli sekala besar bersama TNI di seluruh wilayah Kabupaten Purbalingga," ucap Donni dalam keterangannya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut