get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Kisah Pilu Pernikahan 3 Jam, Suami Ditinggal Istri Meninggal usai Ijab Kabul

Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:50 WIB
header img
Kisah Pilu Pernikahan 3 Jam, Suami Ditinggal Istri Meninggal usai Ijab Kabul (Foto: Tangkapan layar Tiktok/@alantito_stories)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Cinta sejati dua sejoli viral di media sosial. Bagaimana tidak, kisah pilu pernikahan berusia tiga jam ini benar-benar membuat netizen terharu.

Dalam pernikahan Alan Tito dan Daslina Sombi itu, sang suami ditinggal istri meninggal usai melaksanakan ijab kabul. Padahal, kisah asmara keduanya sudah sempat menyita perhatian publik di tahun 2019, di mana dua sejoli ini diketahui menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, sebelum akhirnya menikah.

Selama itu pula, Alan Tito mengetahui persis penyakit yang diidap oleh kekasihnya. Daslina Sombi saat itu berjuang melawan kanker stadium tiga.

Dengan penuh kasih sayang, Alan Tito selalu mendampingi kekasihnya di masa-masa tersulit. Dirinya pun tak pernah berniat meninggalkan Daslina meskipun kondisinya kian melemah.

"Tiap kamu drop, kita lewatin bersama" tulis Alan Tito dalam video TikTok, dikutip dari iNewsMedan, Rabu (31/8/22).

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @alantito_stories, terlihat Alan sebagai kekasih tampak setia dan sabar mendorong kursi roda Daslina ketika bepergian. Dirinya juga hadir, di momen-momen Daslina saat harus menjalani pengobatan di rumah sakit.

Kondisi Daslina Sombi tak juga kunjung membaik. Namun cinta Alan Tito masih teramat besar pada sang kekasih. Ia yakin menikahi Daslina yang masih terbaring lemah.

"Saya terima nikahnya Daslina Somnbi binti La Ode Sombi, dengan seperangkat alat shalat dibayar tunai, " ucap Alan saat melaksanakan ijab kabul.

“Bersyukur banget punya kesempatan untuk nikahin kamu,” tulis keterangan video.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut