get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Registrasi Jalur SNBP Unsoed Mulai Jumat Hari Ini

Hotel Aston Imperium Purwokerto Ganti Pemilik, Kini Direktur Utamanya Seorang Dokter Perempuan

Senin, 18 September 2023 | 14:29 WIB
header img
Direktur Utama PT Delta Pertiwi Propertindo selaku pemilik Hotel Aston Imperium kini dijabat oleh seorang dokter, bernama dr Pratiwi Nugraheni (kedua dari kanan).

Dia bertekad untuk terus membangun Hotel Aston Purwokerto supaya lebih maju lagi. Sejauh ini, brand Aston masih tetap akan digunakan walaupun pemiliknya sudah berbeda. “Kenyamanan para tamu merupakan kebanggaan bagi kami,”tandasnya.


Spanduk sudah dicopot. (Foto: iNewsPurwokerto)

Sementara Komisaris Utama PT Delta Pertiwi Propertindo Diana Dewi mengungkapkan bahwa dengan adanya kepemilikan baru diharapkan bakal mendorong pergerakan ekonomi yang baru.

"Kami bisa ikut dalam membangun Purwokerto. Dirut yang akan memimpin adalah putri daerah seorang dokter dan diharapkan akan memimpin lebih baik dari sebelumnya,”kataanya.

Kuasa hukum PT Delta Pertiwi Propertindo Timotius Prayitno Utomo mengatakan setelah terjadi kesepakatan antara pemilik lama dan baru, maka tidak ada lagi tuntutan sewa atas Hotel Aston per hari Rp50 juta. “Proses peralihan telah lancar dan sekarang sudah masuk babak baru dengan kepemilikan baru,”tambahnya.

Sebelumnya, pihaknya juga telah mencopot spanduk kuning yang sebelumnya ditempel di tembok hotel. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut