get app
inews
Aa Read Next : 11 Mahasiswa Unsoed Belajar Satu Semester di LN, Ada yang di Spanyol, Irlandia hingga Rusia 

Hotel Aston Imperium Purwokerto Ganti Pemilik, Kini Direktur Utamanya Seorang Dokter Perempuan

Senin, 18 September 2023 | 14:29 WIB
header img
Direktur Utama PT Delta Pertiwi Propertindo selaku pemilik Hotel Aston Imperium kini dijabat oleh seorang dokter, bernama dr Pratiwi Nugraheni (kedua dari kanan).

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Proses alih kepemilikan tanah dan bangunan Hotel Aston Imperium Purwokerto telah beres. Spanduk kuning yang berisi pengumuman lelang telah dicopot pada Senin (18/9/2023). Manajamen juga telah berubah. 

Direktur Utama PT Delta Pertiwi Propertindo selaku pemilik Hotel Aston Imperium kini dijabat oleh seorang dokter, bernama dr Pratiwi Nugraheni.

Perempuan cantik yang menjadi Dirut tersebut ternyata jebolan dari Fakultas Kedokteran Universitaas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Dia menempuh pendidikan di Unsoed mulai 2004 hingga 2011. Sebelum ditunjuk sebagai Direktur Utama Hotel Aston, dr Pratiwi adalah Komisaris PT Delta Wibawa Bersama yang merupakan Holding dari PT Delta Pertiwi Propertindo. 

Dia juga lahir di Kota Purwokerto, sehingga siap untuk memajukan ekonomi Purwokerto.

“Saya sangat cinta Purwokerto. Sehingga, nantinya kami bisa ikut mengangkat produk-produk UMKM dengan ditampilkan pada etase di Hotel Aston Purwokerto,”kata dr Pratiwi dalam konferensi pers di Hotel Aston pada Senin (18/9/2023).

Menurutnya, meski Aston telah ada pemilik baru, tetapi manajemen tetap akan mengakomodasi karyawan-karyawan yang telah lama bekerja di Aston. “Tentu saja ada proses yang akan dilakukan terkait dengan SDM Hotel Aston,”jelasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut