get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

BPJAMSOSTEK Bagikan Ratusan Multivitamin kepada Pekerja dan Perusahaan Peserta

Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:25 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwokerto membagikan paket multivitamin kepada para pekerja dan perusahaan. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Dalam rangka kegiatan promotif dan preventif BPJS Ketenagakerjaan tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwokerto membagikan paket multivitamin kepada para pekerja dan perusahaan.

Pembagian paket multivitamin ini diselenggarakan secara simbolis di kantor BPJAMSOSTEK Purwokerto, Senin (9/10/2023), yang dihadiri perwakilan perusahaan terpilih kategori tertib administrasi dan iuran yaitu PT Sung Shim International.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJAMSOSTEK Purwokerto, Antony Sugiarto menjelaskan, kegiatan promotif dan preventif ini merupakan bagian dari program manfaat layanan tambahan bagi peserta BPJAMSOSTEK untuk meningkatkan engagement dan awareness terhadap manfaat program BPJAMSOSTEK.

“Kami memberikan 475 paket multi vitamin untuk pekerja wanita. Ini merupakan sebagai nilai tambah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kegiatan promotif dan preventif ini diberikan perusahaan yang tertib baik secara administrasi dan pembayaran iuran lancar,”kata Antony.

Dengan pemberian multivitamin ini diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh para pekerja dari segala penyakit. Dan ini seiring dengan salah satu misi BPJS Ketenagakerjaan yaitu “Memberikan rasa aman, mudah dan nyaman untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing peserta”.

"Kami juga mengimbau pihak perusahaan agar terus menjaga tertib administrasi dan pembayaran iuran lancar sehingga jangan sampai ada tenaga kerja yang belum terdaftar dan risiko yang tidak dapat dijamin,"katanya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut