get app
inews
Aa Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Purwokerto Gelar Sapa Pagi pada Peserta Pengajuan Klaim

BPJAMSOSTEK Bagikan Ratusan Multivitamin kepada Pekerja dan Perusahaan Peserta

Rabu, 11 Oktober 2023 | 12:25 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Purwokerto membagikan paket multivitamin kepada para pekerja dan perusahaan. (Foto: Istimewa)

Antony juga mengingatkan setiap perusahaan dan pelaku usaha baik sektor formal (penerima upah) ataupun informal (bukan penerima upah) dapat langsung mendaftarkan tenaga kerjanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

"Harapannya apabila tenaga kerja tertimpa musibah seperti kecelakaan kerja tidak perlu khawatir dengan masalah biaya pengobatan, karena seluruh biaya menjadi tanggungan BPJAMSOSTEK begitupun juga dengan kematian bagi ahli waris yang ditinggalkan, sehingga dapat melanjutkan kehidupannya. Tentu hal ini juga untuk menjaga harga diri baik pekerja dan keluarganya,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Desta, perwakilan dari PT Sung Shim International menyampaikan apresiasinya kepada BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Purwokerto atas kegiatan ini, serta pelayanan prima yang diberikan kepada peserta.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan sumbangsih kepada perusahaan, dalam hal ini untuk menjaga kesehatan karyawan kami. BPJS Ketenagakerjaan sudah bekerjasama lama dengan kami dan alhamdulillah berjalan dengan sangat baik, kami berharap kegiatan seperti ini bisa sering digiatkan sehingga kami para pekerja bisa bekerja dengan lebih tenang,”tambahnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut