get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Banyumas dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Inilah Kakang Mbekayu Banyumas tahun 2023

Senin, 23 Oktober 2023 | 08:52 WIB
header img
Billie Sukma Jaya dari FISIP Unsoed Purwokerto dan Sheyla Dolyvia Aprilla Sinaga dari SMK Telkom Purwokerto telah terpilih sebagai Kakang Mbekayu Banyumas. (Foto: Istimewa)

Setelah melalui serangkaian tahapan dan penilaian, juara Kakang Mbekayu Banyumas tahun 2023 adalah sebagai berikut: Juara 1 diraih oleh Billie Sukma Jaya dari FISIP Unsoed Purwokerto, Juara 2 oleh Muhammad Raja Dinar Albani dari FEB Unsoed Purwokerto, Juara 3 oleh Dimas Rizki Dwi Setiawan dari Universitas Muhamaddyah Purwokerto, Juara 4 oleh Handika Putra Nugraha dari Kecamatan Purwokerto Utara, dan Juara 5 oleh Puguh Jalu Amilon dari SMK N Kebasen.

Sementara itu, juara Mbekayu Banyumas tahun 2023 adalah sebagai berikut: Juara 1 diraih oleh Sheyla Dolyvia Aprilla Sinaga dari SMK Telkom Purwokerto, Juara 2 oleh Aya Febriana Setiawan dari FISIP Unsoed Purwokerto, Juara 3 oleh Farikha Aisya Nuha sebagai utusan perorangan, Juara 4 oleh Nashwa Nara Noya dari FIB Unsoed Purwokerto, dan Juara 5 oleh Selma Asiela Badzlin sebagai utusan perorangan.

Selain itu, ada juga penghargaan juara fotogenik yang diraih oleh Kakang Firman Muntaqo dan Mbekayu Laika Khairana Salsabil. Penghargaan penampilan terbaik diberikan kepada Kakang Muhammad Asfani Tuah dari UMP dan Mbekayu Nadia Amiliana Tiodora dari Poltekkes Semarang. Juara dalam kategori Inteligensia diraih oleh Efforti Cesarrikha Ashari, sementara juara utusan terbaik diraih oleh Rajendra Maulana Nugraha dari SMA N 1 Purwokerto.

Juara Favorit Kakang diraih oleh Syahrul Sani dari FIK Universitas Amikom Purwokerto, sedangkan Mbekayu Selma Asiela Badzlin meraih penghargaan Juara Favorit. Juara berbakat seni diraih oleh Zahra Dwi Karunia dari FBIS Universitas Amikom Purwokerto, dan juara Video Promosi Digital Kreatif diraih oleh Ade Jatmiko Nurizky.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut