get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Keluarga Ganjar di Purworejo Kumpulkan Dana untuk Beli Rumah Posko Pemenangan

Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:49 WIB
header img
Peresmian posko pemenangan Ganjar-Mahfud MD. Foto:iNews/ Nanang SN

Di samping acara resmi untuk membuka posko relawan bersama, rangkaian acara juga mencakup deklarasi dukungan kepada Ganjar dari sejumlah organisasi relawan di Purworejo.

Setelah ditandatangani oleh perwakilan masing-masing organisasi relawan, pernyataan dukungan tersebut kemudian diserahkan kepada keluarga besar Ganjar Pranowo.

"Kami terima dengan sepenuh hati, kami keluarga besar pun akan selalu bersinergi bersama para relawan dalam kegiatan pemenangan," ungkap Prasetyawati.

Sementara itu, Tjahjono, yang merupakan Ketua Relawan Ganjar Presiden Republik Indonesia (GPRI), berharap agar semua relawan dapat memberikan usaha terbaik mereka dengan hadirnya fasilitas rumah bersama tersebut. 

Mereka berharap dapat mencapai target perolehan suara pasangan Ganjar – Mahfud di Purworejo, yang ditetapkan lebih dari 80 persen.

"Dengan berkumpulnya seluruh relawan di Kabupaten Purworejo dan menempati rumah bersama ini, kami harapkan program kerja, kegiatan untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo bisa dipusatkan di sini. Targetnya suara Pak Ganjar di Purworejo ini menang dengan suara lebih dari 80 persen," ungkap Tjahjono.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut