get app
inews
Aa Read Next : Lima Siswa Indonesia Raih Prestasi di Ajang Olimpiade Fisika Internasional 2023

Lolos Finalis Voice of Youth Challenge 2023, Ini yang Dilakukan Tim Unsoed Ngombe

Minggu, 26 November 2023 | 08:13 WIB
header img
Tim Unsoed Ngombe berhasil melaju ke babak final sebagai salah satu dari 20 finalis kompetisi Voice of Youth Challenge 2023. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Tim 'Unsoed Ngombe' berhasil melaju ke babak final sebagai salah satu dari 20 finalis dari total 180 tim yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi Voice of Youth Challenge 2023.

Kompetisi Voice of Youth ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia bekerja sama dengan Danone Indonesia.

Pada tahap final, Tim 'Unsoed Ngombe' dan tim-tim finalis lainnya mendapatkan dukungan berupa pendanaan langsung untuk mewujudkan ide dan konsep yang telah mereka susun.

Anggota Tim 'Unsoed Ngombe' terdiri dari empat mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), yaitu Febby Nur Fauzy, Amalia Pusparani Mustafa, Silvy Epriani Damanik, dan Cahyaningsih.

Mereka menyelenggarakan kampanye "Unsoed Ngombe" dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidrasi tubuh di kalangan mahasiswa. Serangkaian kegiatan kampanye ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 26 November 2023.

“Kampanye sadar hidrasi pertama di Unsoed ini menghadirkan berbagai kegiatan yang mendidik dan mengajak langsung masyarakat untuk memahami pentingnya hidrasi bagi tubuh,” ungkap Cahyaningsih, salah satu anggota tim.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut