get app
inews
Aa Read Next : Remaja Israel Pilih Dipenjara 30 Hari daripada Berperang Melawan Hamas, Tal Mitnick: Stop Perang

Sejarah PBB, Diklaim Didirikan Yahudi hingga Ambisi Inggris Menguasai Bumi Palestina

Senin, 11 Desember 2023 | 13:51 WIB
header img
Kolase Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dan Winston Churchill. Foto: Wikipedia

JAKARTA, iNews.id - William G Carr, seorang penulis dan mantan anggota dinas rahasia Inggris, menyatakan dalam bukunya yang berjudul "Yahudi Menggenggam Dunia" (Pustaka Kautsar, 1993) bahwa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) atau Liga Bangsa-Bangsa (Nations League) diharapkan menjadi tempat subur untuk menerapkan berbagai rencana yang disusun oleh Konspirasi Yahudi Internasional.

Carr menekankan bahwa forum internasional yang diakui dalam Perjanjian Versailles menjadi kendaraan utama bagi para pemilik modal internasional.

"Dengan demikian, tokoh Zionis terkenal Nachom Sokolov, kepala Komite Eksekutif Konferensi Zionisme, dengan bangga terlibat dalam organisasi internasional ini," tulis Carr.

Pada tanggal 25 Agustus 1952, Carr menyatakan bahwa Liga Bangsa-Bangsa adalah hasil dari pemikiran orang Yahudi.

Pernyataan ini dikutip secara harfiah oleh Kolonel M. H. Seen dari Amerika dalam bukunya "Tangan Kotor" (The Filthy Hand), yang ditulisnya dengan sengaja untuk memperingatkan masyarakat Amerika tentang bahaya Zionisme.

Carr juga mengingatkan kita untuk memperhatikan pernyataan Weekham Syde, seorang ahli masalah internasional dan pemimpin redaksi harian berbahasa Inggris The Times. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut