get app
inews
Aa Read Next : Tanda Akhir Zaman, Apakah Dajjal ataukah Yajuj dan Majuj Muncul Lebih Dulu

8 Tanda Hari Kiamat, Bertobatlah Mumpung Masih Ada Waktu

Selasa, 19 Desember 2023 | 11:01 WIB
header img
Hari Kiamat  pasti akan datang dan manusia dan mahluk lainnya tidak ada yang tahu kapa akan terjadi. Foto: Ilustrasi/Business Insider

5. Keluarnya Binatang Melata
Dalam hadis Bukhari, disebutkan bahwa binatang ini akan muncul dan mampu berkomunikasi seperti manusia. Binatang tersebut akan datang kepada orang-orang yang kembali kufur setelah wafatnya Nabi Isa AS. Binatang ini akan memberikan nasihat kepada mereka dan mengingatkan tentang kekufuran mereka. Binatang ini akan tersebar di seluruh dunia dan menandai orang-orang yang tidak beriman kepada Allah SWT.

6. Api Keluar dari Kota Aden
Aden, sebuah kota di Yaman, menjadi sorotan. "Subhanallah, semalam saya melihat di YouTube sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa di bawah Aden terdapat api sangat panas yang bisa keluar kapan saja dan membakar siapa pun," terang Ustaz Khalid.

7. Kemunculan Tiga Gerhana
Tiga gerhana terjadi di tiga bagian dunia. Pertama, di bagian timur seperti Asia. Kedua, di bagian barat seperti Amerika dan sekitarnya. Dan yang ketiga, di wilayah Jazirah Arab. Bersamaan dengan gerhana, terjadi pula bencana.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut