get app
inews
Aa Read Next : Moge Seharga Rp800 Juta Dipakai Jualan Kopi Keliling Viral, Netizen cuma Bisa Melongo

Mesum di Dalam Mobil Pakiran Rumah Sakit Digerebek Satpam, Pelaku Wanita: Gak Pak Cuma Anu 

Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:41 WIB
header img
Video yang menampilkan pasangan laki-laki dan perempuan bukan suami istri diduga mesum di dalam mobil, di area parkir rumah sakit, menjadi viral. Foto: Tangkapan Layar.

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id - Video yang menampilkan pasangan laki-laki dan perempuan bukan suami istri diduga mesum di dalam mobil, di area parkir rumah sakit, menjadi viral di berbagai media sosial.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa pasangan tersebut berasal dari Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kebumen. Pria tersebut memiliki status sebagai perangkat desa.

Dalam video amatir berdurasi 22 detik tersebut, terlihat aktivitas dua individu berbeda jenis kelamin yang berada di dalam mobil. Lokasi dugaan kejadian tersebut adalah di area parkir PKU Muhammadiyah Gombong, pada Jumat (15/12/2023).

Video memperlihatkan pasangan yang tengah melakukan aktivitas yang tidak pantas di dalam mobil. Perekam video terlihat berada di sisi mobil yang sedang terjadi aktivitas tersebut.

Dalam rekaman lainnya, terlihat petugas keamanan rumah sakit membuka pintu mobil yang diduga terlibat dalam adegan tidak senonoh tersebut. Di dalamnya terlihat seorang pria dan seorang wanita. "Kalian dari mana? Kenapa melakukan hal yang tidak pantas di dalam mobil, ha?!," ujar petugas sambil terus merekam.

Pelaku terlihat bingung dan tidak mampu memberikan jawaban sekenanya saja. "Orang sini aja Pak, gak Pak cuma anu… Maaf Pak,” kata wanitanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut