get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Mau Masuk ke Pandan Kuning Park Kebumen? Nih Ada Bagi-bagi 1.000 Tiket Gratis

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:29 WIB
header img
Pandan Kuning Park di Petanahan segera dibuka secara resmi untuk umum. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, memastikan bahwa pada malam tahun baru, Pandan Kuning Park di Petanahan segera dibuka secara resmi untuk umum. Ia mengungkapkan bahwa pembangunan objek wisata baru tersebut telah selesai.

"Malangnya, Pandan Kuning Park sudah bisa dinikmati oleh masyarakat pada malam tahun baru," ujar Bupati di Pendopo Kabupaten Kebumen, Kamis (28/12/2023).

Pada perayaan malam tahun baru, Pandan Kuning Park juga akan menggelar pesta kembang api. Bagi masyarakat yang berminat berkunjung ke Pandan Kuning Park, dikenakan tarif tiket.

Bupati menjelaskan bahwa pihaknya memberikan promo atau tiket gratis kepada 1000 orang yang sebelumnya memberikan komentar tentang Pandan Kuning Park di halaman Facebook resmi. Kemungkinan besar, pembukaan Pandan Kuning Park akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2023.

"Dengan izin Allah, pembukaan akan dilakukan pada tanggal 29 Desember, dan kami memberikan tiket gratis kepada 1000 orang yang memberikan komentar di FB kemarin," terangnya.

Pandan Kuning Park, sebagai destinasi wisata baru yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen, dirancang menyerupai miniatur Ancol. Tempat ini menawarkan 10 wahana permainan yang menarik.

Lokasinya berdekatan dengan kawasan Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) Kebumen atau Shrimp Estate, yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. BUBK sendiri menjadi proyek percontohan nasional.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut