get app
inews
Aa Read Next : Miris, Gadis di Bawah Umur di Banyumas Disetubuhi Ayah Tiri Selama 6 Tahun

Durjana! Ayah Tiri Rantai dan Perkosa Bocah Dibawah Umur 22 Kali Hingga Hamil

Kamis, 03 Februari 2022 | 19:26 WIB
header img
Sungguh jahat perbuatan ZA (42), yang tega menganiaya dan memperkosa anak tirinya yang berumur 11 tahun hingga hamil. (foto: Ilustrasi iNews.id)

SIDOARJO, iNews.id - Sungguh jahat perbuatan ZA (42), yang tega memperkosa anak tirinya yang berumur 11 tahun di Sidoarjo, Jawa Timur. Siswi sekolah dasar (SD) tersebut bahkan dianiaya dan diperkosa ayah tirinya itu hingga hamil.

Korban juga diancam akan bunuh jika melaporkan tindakan pemerkosaan itu. 

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku telah memerkosa korban hingga 22 kali, selama kurun waku Februari 2019 hingga September 2021 lalu. 

"Pelaku kerap mengancam dan memukul korban jika tidak mau melayani. Bahkan, korban juga kerap diikat dengan rantai di bagian kaki dan tangan, setelah itu disetubuhi. Waktu itu korban sudah hamil," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (3/2/2022). 

Kusumo mengatakan peristiwa pemerkosaan itu dilakukan di dua tempat, yakni rumah kontrakan pelaku di kawasan Waru Sidoarjo, serta di rumah pelaku di Jember. Pelaku memanfaatkan kodisi rumah yang sepi karena istri pergi. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut