get app
inews
Aa Read Next : Mayangsari Tiba-tiba Ngomong Politik, Ada Apa?

Kasus Penganiayaan, Denpom IV/1 Purwokerto Turun Tangan Selidiki Dugaan Keterlibatan Oknum Aparat

Selasa, 16 Januari 2024 | 07:30 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Denpom IV/1 Purwokerto gerak cepat lakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan anak seorang pejabat di Bangka Belitung. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu tempat karaoke di Sokaraja dan diduga melibatkan oknum aparat.

Komandan Denpom IV/1 Purwokerto Letnan Kolonel (Letkol) Cpm Irianto menyatakan pihaknya telah menerima pengaduan yang dilaporkan oleh korban berinisial MA (24) pada hari Minggu (14/1/2024). Laporan tersebut berisi mengenai kasus yang diduga melibatkan salah seorang aparat. 

“Denpom langsung menindalanjuti laporan pengaduan tersebut dengan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pelapor maupun terlapor termasuk sejumlah saksi,”tegas Letkol Irianto pada Senin (15/1/2024).

Menurutnya, usai menjalani pemeriksaan di Denpom IV/1 Purwokerto, oknum aparat tersebut telah dibawa ke Markas Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/Diponegoro.

Letkol Irianto menegaskan bahwa proses hukum terkait dengan kasus yang diduga melibatkan oknum TNI itu tetap berjalan. “Hingga kini, kami masih proses penyelidikan,”ujarnya.\

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut