get app
inews
Aa Read Next : Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Pilpres Anies-Cak Imin

Relawan Anies Baswedan Terus Bergerak di Akar Rumput

Sabtu, 05 Februari 2022 | 16:16 WIB
header img
Relawan Anies Baswedan bernama Bersama Anies Kami Siap atau Beraksi.

BOGOR, iNews.id - Tak banyak bicara, ternyata relawan yang tergabung dalam Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) terus merapatkan barisan. Mereka bergerak di wilayah Bogor Raya untuk mendukung Anies Baswedan maju dalam Pilpres 2024. 

Hal itu dilakukan dengan memberikan pembekalan kepada para koordinator kecamatan dan kelurahan/desa. Pembekalan yang dilaksanakan di Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor ini merupakan konsolidasi grassroots untuk memperbesar gerakan dukungan kepada Anies Baswedan. 

"Alhamdulillah, sudah 20 kepengurusan korda (kota/kabupaten) di Jabar terbentuk, tinggal tersisa 7 korda. Mudah-mudahan akhir Februari ini final," kata Ketua Beraksi Pusat Yhoeshoep, Sabtu (5/2/2022). 

Yhoeshoep menambahkan, wilayah Kabupaten Bogor jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Jawa Barat. Sehingga, perolehan suara dari wilayah ini sangat menentukan kemenangan Anies Baswedan nantinya. 

"Melihat jumlah penduduk banyak itu, pemilih pada Pemilu nanti di Kabupaten Bogor sangat menentukan kemenangan. Maka saya minta korda korcam Bogor Raya bergerak maksimal hingga akar rumput, minimal target di Bogor 3000 relawan terjaring," jelasnya. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut