get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Purwokerto Minggu 7 April 2024

Satu Tahun FOX Harris Hotel Banjarnegara Dukung Amenities Pariwisata

Selasa, 23 Januari 2024 | 11:13 WIB
header img
Satu Tahun FOX Harris Hotel Banjarnegara Dukung Amenities Pariwisata. Foto: Istimewa

Di ballroom hotel setempat, acara seremonial perayaan ulang tahun pertama berlangsung dengan meriah. Fachrudin dan Lina, pasangan suami istri yang merupakan pemilik hotel, dengan bangga memotong tumpeng sebagai simbol keberhasilan mereka. Tumpeng tersebut kemudian diserahkan kepada Vicky Ganda Kurnia Sulengkar, General Manager FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara.

Selain acara potong tumpeng, para tamu undangan yang hadir juga disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik yang disajikan oleh para karyawan hotel. Mereka akan menampilkan pertunjukan live percussion, tarian modern dan tradisional, serta beragam atraksi lainnya. Selain itu, pemberian donasi kepada masyarakat sekitar Singamerta dan Kalibenda sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap masyarakat sekitar.

Vicky mengungkapkan bahwa FOX HARRIS Hotel & Conventions Banjarnegara adalah hotel pertama di Banjarnegara yang memiliki standar internasional. Mereka berkomitmen untuk terus mempromosikan tidak hanya hotel mereka, tetapi juga keindahan Banjarnegara secara keseluruhan.

"Khususnya pariwisatanya yang memang memiliki potensi sangat besar," ucapnya.

Hotel ini memiliki 114 stylish rooms tipe Superior, Deluxe, Mountain View, dan Executive Suites. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern yang lengkap. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, ballroom, ruang pertemuan, dan area taman. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang, bar kolam renang, spa, dan pusat kebugaran.

“Kami hadir untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dan wisatawan dengan tujuan bisnis ataupun liburan. Harapannya dengan keberadaan kami akan memberikan dampak positif khususnya kepada sektor pariwisata,” jelasnya.

Investor berani mendirikan hotel berbintang empat di Banjarnegara karena potensi wisata yang besar di daerah tersebut. FOX HARRIS Banjarnegara, yang dikelola oleh managemen profesional Unit bisnis penginapan CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott), yang merupakan perusahaan asal Singapura.

Tidak hanya di Singapura dan Indonesia, Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi, dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit, dan lebih dari 900 properti.

Adapun CapitaLand Investment Limited berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang sangat kuat dengan standar layanan yang ketat.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut