get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini Capres Ganjar Pranowo Sambangi Banyumas dan Cilacap

Di Hadapan Ratusan Ribu Pendukung, Ini Janji Ganjar Pranowo

Minggu, 04 Februari 2024 | 07:33 WIB
header img
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memastikan bahwa slogan 'Tuanku ya Rakyat' bukan hanya sekadar simbol, melainkan sebuah janji yang akan terus dipegangnya. (Foto: MPI)

"Seluruh kekuatan dan daya yang kami miliki akan kami persembahkan untuk rakyat. Karena sejatinya, tuanku adalah rakyat!" ujar Ganjar.

Selama berkeliling di seluruh Indonesia, Ganjar mendengar dan merasakan bagaimana kehidupan rakyat. Mereka mengeluhkan masalah seperti pupuk, pendidikan, akses kesetaraan, permodalan, kesehatan, dan lainnya. 

Oleh karena itu, 21 program unggulan yang diusungnya dipastikan pro-rakyat, seperti program satu keluarga miskin satu sarjana, SMK Gratis Lulus Langsung Kerja, dan satu desa satu faskes serta satu nakes. 

"Semua itu kami lakukan agar harkat dan martabat masyarakat naik dan agar kemiskinan bisa diselesaikan. Agar kesehatan kita baik, agar ibu hamil dapat pelayanan bagus, dan generasi kita bisa bersaing di tingkat internasional karena stunting kita selesaikan," paparnya.

Namun, semua upaya ini tidak mungkin berjalan tanpa meraih kemenangan. Oleh karena itu, Ganjar meminta doa restu dan dukungan rakyat untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 3. 

"Kalau diberikan amanah, kita akan taat pada Tuhan, patuh pada hukum, dan setia pada rakyat. Inilah gerakan yang akan kita lakukan. Kami mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian," tandasnya.
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut