get app
inews
Aa Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Momen Ketika Kapolda Jateng Berbincang dengan Warga Usia 80 Tahun yang Ikut Vaksinasi

Selasa, 08 Februari 2022 | 19:18 WIB
header img
Kapolda Jateng saat berbincang dengan warga usia 80 tahun yang akan vaksin

PURWOKERTO, iNews.id - Warga usia di atas 80 tahun masih antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Kodam IV/Diponegoro di GOR Satria Purwokerto pada Selasa (8/2/2022). Ada setidaknya 1.000 orang yang datang mulai dari anak-anak hingga lansia.

Salah satunya adalah Pijem (81) warga Pajerukan, Kecamatan Kalibagor, Banyumas. Dia datang ke GOR diantarkan oleh anaknya. Bahkan, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi yang meninjau vaksinasi berkesempatan untuk berbincang kepada famili yang mengantarnya.

GOR Satria merupakan salah satu lokasi vaksinasi dari 80 lokasi di Jateng. Vaksinasik secara massal diutamakan untuk warga lansia, anak-anak, berikut booster 

Kapolda Jateng mengatakan pihaknya bersama Kodam IV/Diponegoro dan Pemprov Jateng menggelar vaksinasi massal di 80 lokasi dengan target sebanyak 250 ribu orang yang divaksinasi. “Saat ini, di Jateng terdapat 4.270 kasus aktif. Angka fatalitasnya hanya tercatat satu orang yang meninggal dunia,”kata Kapolda di sela-sela pemantauan vaksinasi.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut