get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Marquez usai Kecelakaan Horor di MotoGP Mandalika Hingga Alami Diplopia

Pol Espargaro Rekan Marc Marquez Ngaku Jatuh Cinta pada Mandalika, Tulis Status Berbahasa Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 | 19:36 WIB
header img
Pol Espargaro jatuh cinta pada keindahan alam Mandalika, Lombok, NTB (Foto: Instagram/@polespargaro)

LOMBOK, iNews.id - Rekan satu tim Marc Marquez di Repsol Honda, Pol Espargaro mengaku jatuh cinta pada keindahan alam Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan rasa cintanya dengan unggahan status menggunakan Bahasa Indonesia.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari mendatang. Sebelum uji coba berlangsung, para pembalap dan seluruh anggota tim-tim MotoGP sudah tiba di Lombok sejak Senin 7 Februari 2022.

Oleh sebab itu, sejumlah pembalap mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu luang. Pol menikmati waktu luangnya dengan berjalan mengitari hotel tempat ia singgah hingga tembus ke pantai.

Sebelumnya, Pol juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya menyusuri pantai. Tak heran, dia pun terpesona dengan keindahan pantai yang berada di depan matanya.

Pembalap Repsol Honda itu pun jatuh cinta dengan keindahan alam Lombok. Dia pun mengunggah fotonya dengan kalimat menggunakan Bahasa Indonesia.

“Jatuh cinta padamu Mandalika,” kata Pol di instagram-nya (@polespargaro), Selasa (8/2/2022).

Momen lain juga dibagikan oleh Pol di instagram stories-nya. Dia mengunggah foto lemari kecil dengan motif piano di atasnya yang terletak di sudut kamarnya. Dia pun terlihat ingin memainkan musik dengan itu.

“Studio kecilku sudah siap,” tulisnya

Para pembalap memang diberikan waktu kosong setidaknya hingga Kamis 10 Februari 2022. Sebab, mereka baru akan mentas pada 11 hingga 13 Februari mendatang meski teknisi mulai membangun garasi pada 10 Februari.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut