get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Marquez usai Kecelakaan Horor di MotoGP Mandalika Hingga Alami Diplopia

Tiap Tim Mulai Panaskan Motor H-1 Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Kamis, 10 Februari 2022 | 20:16 WIB
header img
Tim Yamaha RNF WithU mulai memanaskan motor jelang H-1 tes pramusim di Sirkuit Mandalika. (Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

LOMBOK, iNews.id - Deru mesin motor tim-tim MotoGP jelang tes pramusim mulai terdengar di Sirkuit Mandalika, Kamis (10/2/2022). Sejumlah tim mulai memanaskan mesin motor untuk mengecek kondisi kuda besi yang akan segera beraksi di atas lintasan tersebut besok (11/2/2022).

Dalam proses memanasakan motor itu, setiap tim tampak menggeber motor-motor mereka hingga memekakkan telinga. Hal itu dirasakan tim MNC Portal Indonesia saat turun langsung di lokasi pada Kamis (10/2/2022). Seluruh tim secara bergantian mengeluarkan motornya dari dalam paddock-nya masing-masing.

Mulai dari tim KTM Red Bull, Suzuki Ecstar, Yamaha WithU, hingga Repsol Honda mengeluarkan mesin settingan terbaiknya ke area depan paddock. Rata-rata satu tim mengeluarkan dua motor sesuai dari jumlah pembalap andalannya.

Pertama dari tim Suzuki dengan motor warna biru khasnya. Seketika tim penguji membuat geberan yang kencang dan terdengar kencang di sirkuit Mandalika.

Kemudian ke tim Yamaha WithU. Tim yang diwakilkan oleh Andrea Dovizioso dan Darryn Binder ini mengeluarkan motor hitam khasnya namun dengan geberan yang tidak sekencang Suzuki sebelumnya.

Sampailah kepada tim yang diwakilkan Marc Marquez dan Pol Espargaro, Honda Repsol. Di sini suara geberan motor yang dihasilkan jauh lebih keras dari tim-tim sebelumnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut