get app
inews
Aa Read Next : Setelah PDIP, Bupati Kebumen Ambil Formulir di Partai Gerindra

Kebumen Sabet Dua Penghargaan Top BUMD Awards 2024 

Jum'at, 22 Maret 2024 | 09:08 WIB
header img
Kebumen raih dua penghargaan dari ajang Top BUMN Awards 2024. (Foto: Istimewa)

KEBUMEN, iNewsPurwokerto.id-Pada ajang Top BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, berhasil meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Kebumen atas peran serta kontribusinya dalam mendukung kemajuan usaha PT BPR BKK Kebumen (Perseroda). Tak hanya itu, PT BPR BKK Kebumen sendiri juga meraih penghargaan sebagai Top BUMD Bintang Lima atas kinerja luar biasa.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, yang mewakili Bupati Kebumen, di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (20/4/2024).

Wakil Bupati Rista memberikan apresiasi terhadap kinerja PT BPR BKK Kebumen yang terus mengalami peningkatan selama ini. Penghargaan TOP BUMD yang diraih untuk ketiga kalinya ini menunjukkan bahwa BPR BKK Kebumen mampu menjaga konsistensi dalam mengelola keuangan masyarakat di daerah, serta terus mengalami kemajuan.

"Ini menunjukkan bahwa BPR BKK Kebumen mampu menjaga konsistensi dalam mengelola keuangan masyarakat di daerah, dan terus mengalami kemajuan. Saya ucapkan selamat, prestasi yang baik ini harus terus dijaga dan dipertahankan," ujar Wakil Bupati.

Selain itu, Wabup Rista juga menekankan pentingnya bagi BPR BKK Kebumen untuk menjaga dan meningkatkan layanan terhadap masyarakat, serta terus berinovasi dalam menciptakan layanan baru. Hal ini penting untuk kemajuan perusahaan di tengah persaingan bisnis keuangan dan perbankan yang ketat.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut