get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

Polresta Banyumas Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 24 Maret 2024 | 08:06 WIB
header img
Polresta Banyumas mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di halaman parkir Masjid Al Ikhlas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Polresta Banyumas mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di halaman parkir Masjid Al Ikhlas Polresta Banyumas pada Sabtu (23/3/23) petang.

Acara ini dipimpin oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu dan dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Banyumas KH Taefur Arofat serta para Pejabat Utama Polresta Banyumas, Bhayangkari, Kapolsek Jajaran, Personel Polresta Banyumas, Personil Brimob, dan puluhan anak yatim.

Kapolresta Banyumas menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ketua MUI Kabupaten Banyumas dan panitia yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim.

"Dalam beberapa bulan terakhir, kita telah sibuk dengan kegiatan mengawal proses demokrasi, dan alhamdulillah prosesnya berjalan dengan aman dan kondusif. Di bulan yang penuh berkah ini, kita bisa berkumpul untuk berbuka puasa bersama anak yatim," ucap Kapolresta.

Kapolresta juga menyebutkan bahwa ke depannya pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat Candi 2024, yang akan berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut